Selasa, 26 Februari 2013

LINE Meluncurkan Aplikasi Jejaring Sosial “Line Band”

“LINE” Melebarkan Sayap dengan Meluncurkan Aplikasi Jejaring Sosial “Line Band”Salah satu aplikasi yang wajib dimiliki oleh pengguna smartphone saat ini tentu saja adalah messenger. Ada banyak sekali jenis messenger yang ditawarkan oleh berbagai macam developer dengan bermacam-macam fiturnya, meskipun pada dasarnya messenger memiliki fungsi yang sama.

Salah satu aplikasi messenger di smartphone saat ini yang masih hangat adalah aplikasi messenger LINE. Aplikasi messenger yang satu ini cukup banyak digunakan oleh para pengguna smartphone Android dan BlackBerry.
“LINE” Melebarkan Sayap dengan Meluncurkan Aplikasi Jejaring Sosial “Line Band”
Untuk semakin meningkatkan popularitas dari LINE, pihak pengembang yang berasal dari negara matahari terbit Jepang ini baru saja meluncurkan layanan terbarunya yaitu sebuah jejaring sosial. Jadi kini LINE tak hanya dikenal sebagai pengembang dari sebuah aplikasi messenger saja. Namun juga akan dikenal sebagai salah satu pemilik dari sebuah layanan jejaring sosial.
Jejaring sosial yang baru saja diluncurkan oleh pihak LINE tersebut bernama Line Band. Dan untuk mendukung jejaring sosial milik mereka itu, LINE juga telah meluncurkan aplikasi Line Band yang untuk saat ini khususu diperuntukkan bagi pengguna iPhone dan Android
“LINE” Melebarkan Sayap dengan Meluncurkan Aplikasi Jejaring Sosial “Line Band”
Seperti pada aplikasi jejaring sosial pada umumnya, aplikasi Line Band ini juga sudah bisa kamu gunakan untuk berbagi album foto, memperbaharui status atau menyimpan watu pengingat atau reminder tentang waktu ulang tahun dari beberapa teman Line Band milikmu.
Penasaran ingin mencicipi Line Band pada Android dan iPhone milikmu? Silahkan kamu unduh melalui tautan berikut.
iPhone: https://itunes.apple.com/en/app/id542613198?mt=8
Android: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nhn.android.band&hl=en









.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar