Jumat, 04 Januari 2013

Bersihkan Desktop dari Banyaknya File Bertebaran dengan Arrange Your Desktop

Apakah kamu tipe orang yang suka menyimpan berbagai file secara sementara di desktop komputer..misalnya saja folder, gambar, musik, video, program, dan hasil pengunduhan? Memang pekerjaan tersebut merupakan salah satu cara cepat untuk dapat mengakses kembali semua file di desktop, karena tidak perlu lagi untuk membuka direktori komputer.

Namun selama semua file tersebut terus berada di desktop dan kamu semakin sering menaruh file di desktop. Jumlah file tersebut akan semakin banyak dan tentunya akan berantakan juga, terlebih lagi kamu malas untuk mengatur secara manual. Untuk itu kamu memerlukan Arrange Your Desktop.
Arrange Your Desktop adalah sebuah software gratis yang bisa kamu gunakan untuk membersihkan dan mengatur desktop dari file-file dan akan di kelompokkan secara otomatis menjadi folder berdasarkan tipe file.
Tampilan antar muka yang baik, sangat memudahkan pengguna untuk dapat menavigasi semua menu yang ada. Software ini memang di desain sangat sederhana, namun tetap tampil elegan. Jika kamu mulai menjalankan, tidak akan memerlukan banyak waktu untuk menggunakan Arrange Your Desktop

Secara default explorer akan tertuju pada desktop, karena fungsi utamanya memang untuk mengatur desktop komputer kamu. Namun kamu juga bisa dengan menggunakan direktori lain. Setelah itu kamu bisa mengatur jenis kategorinya, seperti Video (mp4, mp3, avi,mkv, flv, wmv), Picture (jpeg, jpg, png, gif, bmp, tif, tiff), Document (pdf, docx, txt, psd, cdr), Win (rar, dan zip), dan Program Shortcut (exe).
Jika kamu ingin melakukan penyaringan dengan hanya beberapa file yang terpilih saja, kamu bisa mengaktifkan menu Costom Type and To yang ada di bagian bawah, kemudian memasukkan tipe file dan nama folder di form yang telah disediakan. Setelah kamu selesai melakukan pengaturan, dan untuk memerintahkan Arrange Your Desktop menjalankan tugasnya klik tombol Arrange.
Dengan cepat desktop komputer kamu akan terlihat bersih, karena semua file telah berada di dalam folder beradasarkan tipe file. Untuk mendapatkan Arrange Your Desktop bisa kamu download disini.
Download Arrange Your Desktop
http://arrangeyourdesktop.com
Bagaimana, mudah bukan? Dengan menggunakan Arrange Your Desktop, kamu semakin dimudahkan untuk membersihkan dan mengatur semua file yang bertebaran di desktop komputer dengan mengelompokkan berdasarkan tipe file ke dalam folder berbeda. Selamat mencoba ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar